INFO
  • jika data kurang lengkap silahkan ke kentor desa soditan kec lasem kab rembang

Pendaftaran anggota BPD 2019 sudah dimulai warga soditan berdatangan

22 September 2019 Kantor Desa Soditan Berita Desa Dibaca 1.077 Kali

Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di tahun 2019 maka Desa Soditan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang perlu adanya pembentukan anggota BPD yang baru periode 2019 - 2024.

Dimulainya pendaftaran hari Sabtu tanggal 21 September s/d hari Jum’at tanggal 27 September 2019. Beberapa warga Desa Soditan sudah mulai mendaftarkan diri mulai dari Ibu-ibu, Bapak-bapak juga ada pemuda pemudi.

Panitia Pemilihan Pengisian Anggota BPD yang sudah dibentuk mengacu pada Perbub Nomor 20 Tahun 2019 tentang BPD. Bp Heru selaku ketua panitia pemilihan BPD menyatakan “bahwa panitia dalam prosesnya berpedoman pada Perbub No 20 Th 2019, dimana menerangkan bahwa panitia tidak punya hak untuk memilih calon anggota BPD kalau bisa diibaratkan panitia hanya wasit dalam proses pemilihannya karena yang mempunyai hak untuk memilih yaitu melalui rapat musyawarah per wilayah yaitu RW masing-masing”.

Setelah diadakannya pemilihan BPD harapannya anggota BPD dapat secara maksimal menjalakan tugas, fungsi dan hak untuk kemajuan Desa Soditan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar