INFO
  • jika data kurang lengkap silahkan ke kentor desa soditan kec lasem kab rembang

Salam Pamit BPD periode 2014-2019

31 Mei 2020 Kantor Desa Soditan Berita Desa Dibaca 844 Kali

Pemdes Soditan – Lembaga Desa Soditan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Soditan menghadiri acara Salam Pamit Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kerjo periode 2014 - 2019 bertempat di Aula Balai Desa Soditan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Soditan itu dihadiri oleh Kepala Desa Soditan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Ketua BPD Baru dan anggota, Ketua BPD Lama dan anggota.

Dalam sambutannya Kades Soditan menyampaikan beberapa hal, “Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada ketua BPD lama Bp. JAMHARI sekaligus anggota BPD lama atas kerjasama yang terjalin baik selama ini, meskipun sudah tidak menjadi anggota BPD lagi kami selalu mengharapkan partisipasinya dalam pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat.”

“Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada ketua BPD baru Bp. ZULBAJHIYA ROSID MURTIYONO sekaligus anggota BPD yang baru periode 2019-2025, semoga dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dengan lebih baik sehingga Desa Kerjo akan lebih maju lagi,” ungkap Kades Kerjo.

Kemudian dirangkai dengan sambutan dari Ketua BPD lama dan Ketua BPD baru dilanjutkan dengan penyerahan berkas-berkas dari BPD lama kepada BPD baru untuk digunakan melanjutkan tugas. Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada Ketua dan Anggota BPD lama.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar