INFO
  • jika data kurang lengkap silahkan ke kentor desa soditan kec lasem kab rembang

HPSN (HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL ) DESA SODITAN

27 Februari 2023 Kantor Desa Soditan Berita Desa Dibaca 528 Kali

soditan-rembang.desa.id- Dalam rangka memperingati  Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Pemerintah Desa Soditan bersama TP PKK Desa Soditan mengadakan kegiatan bersih – bersih sampah di sekitar lingkungan Taman Soditan , pada Sabtu (25/2/2023) di Desa Soditan. Peringatan ini juga menjadi momentum masyarakat meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan, khususnya sampah.

Ketua TP PKK Desa Soditan yang akrab dipanggil Bu lilik “mengatakan dalam hari Peduli Sampah Nasional ini, kita giatkan untuk bersih –bersih lingkungan tidak hanya di Taman ini tapi juga di lingkungan sekitar kita supaya lingkungan kita menjadi bersih ,sehat,nyaman dan  tentunya mencegah terjangkitnya penyaki Demam Berdarah ( DB ).

Kades Soditan bapak Puguh Santosa dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk giat membersihkan lingkungannya , got – got juga dibersihkan supaya air tidak tergenang  agar di musim penghujan ini tidak terjangkit penyakit Demam Berdarah ( DB ) dan kebersihan di Taman Soditan harus terjaga kebersihannya supaya kalau warga jalan – jalan di taman akan merasa nyaman tentunya. (Anroy).

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar